Pemain PSIM Yogyakarta siap tempur hadapi Persijap Jepara..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Laskar Mataram PSIM Yogyakarta Siap Tempur Hadapi Persijap Jepara

Minggu, 24 Oktober 2021 - 18:57 WIB

Yogyakarta, DIY - Laskar Mataram PSIM Yogyakarta bersiap menjalani laga di Grup C Liga 2 menghadapi tim yang belum pernah kalah, yakni Persijap Jepara.

Meski beberapa pemain dilanda cidera, namun skuat PSIM Yogyakarta siap tempur dalam laga nanti.

Dalam konfernsi pers jelang laga kontra Persijap, pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro mengaku telah mempersiapkan variasi serangan dan kekompakan tim saat bertahan. 

"Persiapan kami seperti biasa walau ada 5 sampai 6 pemain cidera dan ini mengurangi pilihan pemaian, namun pemain yang lain siap, mudah-mudahan besok bisa enjoy dan seneng. Semoga target bisa tercapai" ungkap Seto, Minggu (24/10/2021).

Menurut Seto, Persijap Jepara merupakan tim kuat, dan belum pernah kalah, harapan kami besok mendapat hasil yang baik dan menarik. 

Salah satu punggawa PSIM Yogyakarta, Syarif Wijiyanto, menyebutkan saat ini kondisi mental pemain lebih baik berkat kemenangan saat menghadapi PSG Pati pekan lalu. Ia mengungkapkan Laskar Mataram siap tempur. 

" saat ini seluruh pemain siap tempur dan siap bermain. Kepercayaan diri setelah kemenangan kemarin mental.menjadi lebih baik. Semoga hasil terbaik dan maksimal," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral