Skuad Persebi Boyolali saat sesi latihan di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Matangkan Persiapan, Persebi Boyolali Targetkan Lolos ke Semi Final Liga 3

Kamis, 18 November 2021 - 19:06 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Persebi Boyolali menargetkan lolos ke semifinal saat menjalani babak 10 besar di Liga 3 Jawa Tengah yang dijadwalkan akan bergulir pada akhir November mendatang.

Hingaa saat ini kesebelasan Persebi Boyolali yang dijuluki Laskar Pandan Arang ini terus mematangkan persiapan sebelum menjalani laga di Pekalongan, Senin (22/11/2021) mendatang.

Manajer Persebi Kukuh Hadiatmo saat ditemui di sela-sela latihan Persebi di Stadion Kebo Giro, Desa Paras, Cepogo boyolali Jawa Tengah Kamis (18/11/2021) menyampaikan, pihaknya menyakini lawan-lawan yang akan dihadapi kekuatannya merata dan peluang untuk lolos babak semifinal masih terbuka lebar.

"Tim-tim ini sama dan kekuatannya merata. Kami akan tetap mempersiapkan diri sebaik-baiknya, kita tetap sesuai target semula untuk lolos kebabak semifinal" katanya.

Dalam babak 10 besar di Liga 3 Jawa Tengah ada 10 klub yang dibagi menjadi dua grup. Yakni grup F dan grub G. Persebi Boyolali masuk dalam Grup G bersama Persibat Batang, Persekap Kabupaten Pekalongan, Persip Pekalongan dan Persipa Pati. Laga grup G semuanya akan digelar di  Stadion Hoegeng Pekalongan.

Sementara di Grup F akan ada PSIR Rembang, Persak Kebumen, Persika Karanganyar, PSIP Pemalang dan PSISa Salatiga. Pertandingan di grup F akan digelar di Stadion Bhumi Phala Temanggung.

Kukuh menambahkkan pihaknya menilai dengan berada di grup ini merupakan kebaikan bagi Persebi. Ia merasa bisa bermain tanpa beban. Untuk komposisi pemain masih tetap sama saat babak penyisihan. Persebi akan menerjunkan 24 pemain dan tidak ada penambahan pemain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral