Pelatih timnas bola basket Spanyol Sergio Scariolo memuji Stadion Arena yang digunakan untuk pertandingan Piala Dunia FIBA 2023.
Sumber :
  • Antara

Pelatih Spanyol Puji Habis Indonesia Arena: Fasilitasnya Fantastis!

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih timnas bola basket Spanyol Sergio Scariolo memuji stadion baru yang digunakan untuk pertandingan Piala Dunia FIBA 2023, Indonesia Arena, karena ukuran serta kapasitasnya yang sangat besar dan berharap bisa dipenuhi penonton.

"Arenanya sangat bagus, kami berharap penontonnya bisa penuh karena ini stadion yang sangat besar," kata Scariolo di Indonesia Arena Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis.

Dia juga memuji berbagai fasilitas di Indonesia Arena yang dinilai sangat lengkap.

"Fasilitasnya fantastis. Mari berharap dan kita lihat berapa banyak penonton yang datang untuk menikmati pertandingan-pertandingan ini," kata dia.

Selain memuji Indonesia Arena, pelatih timnas Spanyol itu juga mengapresiasi keramahan masyarakat Indonesia yang ia temui walaupun baru sebatas di wilayah hotel dan Indonesia Arena.

Dia menyebut orang Indonesia sangat ramah dan selalu memberikan bantuan ketika dirinya maupun rombongan tim dan ofisial timnas Spanyol mengalami kendala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
02:18
Viral