Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar.
Sumber :
  • M Syahwan

Hari Kedua Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar, 7 Medali Diraih Atlet FPTI kota Probolinggo

Sabtu, 18 November 2023 - 16:55 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Memasuki hari kedua Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2 Panjat Tebing di Blitar, atlet di bawah naungan FPTI Kota Probolinggo berhasil meraih tujuh medali kejuaraan, Sabtu (18/11).

Iwan Rosidy pengurus harian FPTI Kota Probolinggo mengatakan, berkat kekompakan atlet, official, pelatih serta dukungan orang tua. Saat ini tim panjat tebing kita mampu bertengger di peringkat dua Kejurprov 2 Blitar.

"Altet panjat tebing FPTI Kota Probolinggo telah meraih tujuh medali, yakni tiga emas di kategori speed YD/pi atas nama Lala, boulder YA/pa Bomantara dan boulder YB/pi Cinta, Kemudian tiga perak di kategori speed YD/ atas nama Amirah, boulder YA/pa Sefriel, boulder YB/pi Nayrah dan satu perunggu diraih oleh Adityah di kategori YB/pa," katanya.

Di kompetisi Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar kali ini, pihaknya menargetkan 12 medali dan peluang itu masih terbuka lebar. Karena masih ada pertandingan di kategori speed YA dan YB pa/pi yang masih berlangsung.

"Semoga di hari ketiga Kejurprov 2 Blitar tersebut, atlet panjat tebing andalan FPTI Kota Probolinggo bisa kembali menambah medali kejuaraan," pungkasnya.

Diketahui hasil sementara kompetisi Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar tahun 2023, peringkat pertama diduduki oleh Tim Kota Surabaya, kedua Kota Probolinggo dan ketiga Kabupaten Jombang. (msn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral