Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick Sambut Kedatangan Atlet.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Taufik Hidayat

Kejuaraan Tingkat Nasional Atlet Dayung Yonif 8 Marinir Langkat Sabet Emas

Selasa, 7 Desember 2021 - 22:51 WIB

Langkat, Sumatera utara - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir memimpin penyambutan kedatangan Atlet Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar yang menorehkan prestasi gemilang di ajang olahraga air Kasal Cup 2021 di Jakarta yang berlangsung di Lapangan Apel Yonif 8 Mar Harimau Putih, Langkat, Sumatera Utara, Selasa (07/12/2021).

Sebagai wujud kebanggaan dan bentuk apresiasi, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla memberikan piagam penghargaan kehormatan kepada para Atlet Dayung yang berhasil membawa medali emas untuk Yonif 8 Mar tersebut. 

Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar yang tergabung dalam tim Dayung Dragon Boat tersebut telah menyumbangkan Juara I dan membawa pulang medali Emas pada kelas Dayung Dragon Boat 200 meter TNI-POLRI di ajang Kasal Cup 2021 lalu.

Kegiatan diawali dengan penyambutan melewati pasukan yang sudah berjajar dilanjutkan pengalungan bunga oleh Danyonif 8 Mar kepada Koptu Mar Sumarno sebagai tanda ucapan selamat datang dilanjutkan kegiatan pemberian penghargaan kehormatan diakhiri kegiatan foto bersama dan pengucapan selamat oleh seluruh prajurit Yonif 8 Mar.

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan keberhasilan prajurit dalam event nasional tersebut.

"Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan selamat datang, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, saat ini kita bisa berkumpul bersama di tempat ini dalam suasana penuh haru dan bahagia menyambut kedatangan para pahlawan olahraga kita prajurit petarung Hermia Putih Yonif 8 Mar dari Medan Perjuangan yang telah membawa pulang medali emas dan membawa nama harum Yonif 8 Mar di kancah nasional," ucap Danyon 8 Marinir. 

"Semoga dengan prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan dapat mencetak prestasi-prestasi yang lain di segala event," harap Danyon. (Taufik/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral