Terungkap Ritual Khusus 3 Menit ala Megawati Hangestri dan Rekan Tim Red Sparks, Ternyata Ini yang Bikin Mereka Beda dari yang Lain.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Terungkap Ritual Khusus 3 Menit ala Megawati Hangestri dan Rekan Tim Red Sparks, Ternyata Ini yang Bikin Mereka Beda dari yang Lain

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:44 WIB

tvOnenews.com - Mungkin sedikit sekali dari para penggemar Red Sparks yang tahu bahwa ternyata Megawati Hangestri dan kawan-kawan punya ritual khusus setiap paginya selama 3 menit.

Penampilan tim Red Sparks yang sukses bangkit dari tim yang tak diperhitungkan menjadi tim paling difavoritkan untuk merengkuh gelar juara V League 2023/2024. 

Pemberitaan Red Sparks selalu berhasil menarik banyak pembaca baik di Korea sendiri bahkan sampai ke Indonesia. Terbaru dalam video yang dipublikasikan oleh KBS News ditunjukkan bagaimana Megawati Hangestri dan kawan-kawan punya ritual unik yang dilakukan pagi hari.

Ritual yang tidak dilakukan tim lainnya di kompetisi V League. Lantas ritual apakah itu dan dampak apa yang diberikan pada tim setelahnya? Scroll terus artikel ini untuk mendapatkan jawabannya. 

Red Sparks menjadi tim favorit juara seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Megawati Hangestri dan kawan-kawan dipilih sebanyak 74 persen penggemar V League untuk bisa meraih kemenangan di musim ini. 

Data itu mungkin sedikit berlebihan jika menimbang rekam jejak lawan Red Sparks di playoff yakni Pink Spiders dan Hillstate. Namun hal itu juga bukan tanpa alasan jika melihat performa Red Sparks yang tengah dalam momentum meningkat pesat. 

Sebagaimana diketahui Red Sparks merupakan tim yang awalnya tak diperhitungkan untuk jadi calon kuat juara musim ini, tapi mereka tampil mengejutkan di round 1 dengan menempati posisi tiga termasuk mengalahkan Pink Spiders 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral