Tyson Fury dan Dillian Whyte dalam sesi face-off yang unik..
Sumber :
  • instagram @wbcboxing

Tyson Fury vs Dillian Whyte, Duel Ketat Dua Sahabat di Kelas Berat

Sabtu, 23 April 2022 - 14:20 WIB

London, Inggris – Duel sensasional antardua juara kelas berat, Tyson Fury versus Dillian Whyte, tinggal hitungan jam. Dua petarung akan bertanding di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Sabtu malam (23/04/2022) waktu setempat atau Minggu pagi di Indonesia.

Pertarungan perebutan gelar juara internasional tinju kelas berat WBC menjanjikan duel emosional saat dua sahabat akan saling berhadapan untuk merebut status sejati. Tyson Fury dan Dillian Whyte harus saling pukul untuk memastikan siapa pantas berstatus pemenang.

Dua petinju sudah menjalani timbang badan. Sebagai penantang, Whyte lebih dulu masuk pada sesi timbang badan dan melihat bobotnya mencapai angka 253,35 pound atau 114,9 kg.

Fury kemudian naik ke panggung timbang badan sambil menenteng sabuk juara WBC kelas berat yang kini menjadi kebanggaannya. Sang juara WBC tambah percaya diri dengan melihat bobotnya mencapai ukuran 264,75 pound atau 120 kg, lebih berat 11,5 pound atau 5,2 kg daripada Whyte.

Namun ada yang unik. Bila biasanya setelah sesi timbang badan ada face-off atau sesi tatap muka antarpetinju dengan keriuhan karena dua kubu saling lontar ejekan, Whyte dan Fury tidak melakukan, kecuali dengan tatapan yang tajam dan jauh dari suasana permusuhan.

Bahkan Dillian Whyte menukar topinya dengan milik Tyson Fury - sahabat dan teman sparring selama membangun karier di dunia internasional. Bahkan dua sahabat sudah saling canda sebelum sesi timbang badan, dengan Fury menggelitiki perut Whyte.

Saat ini, Tyson Fury (33 tahun) merupakan pemegang gelar juara dunia WBC kelas berat dan Dillian Whyte (34 tahun) menyandang status juara interim WBC kelas berat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral