Potret Anies Baswedan.
Sumber :
  • instagram @aniesbaswedan

Momen Anies Baswedan Naik Mobil Balap Formula E, Wajah Tegang Jantung Berdebar Kaya Naik Roller Coaster

Sabtu, 4 Juni 2022 - 15:17 WIB

Jakarta – Formula E atau Grandprix digelar pada hari ini Sabtu (4/6/2022) di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkesempatan untuk mencoba naik salah satu mobil balap dalam ajang Internasional tersebut.

Melalui video yang diunggah oleh Anies Baswedan @aniesbaswedan dalam akun Instagramnya pada Sabtu (4/6/2022), Anies menjajal mobil safety car Formula E tipe Porsche Taycan Turbo S ditemani dengan sang pengemudi bernama Bruno Correia.  

¨Menjajal keliling Sirkuit Ancol bersama Bruno Correia dengan safety car Formula E, Porsche Taycan Turbo S,¨ tulis Anies dalam akun Instagramnya.

Anies Baswedan Jajal Mobil Balap Formula E, Rasanya Kaya Naik Roller Coaster
Terlihat Anies Baswedan duduk disamping kursi pengemudi, dirinya menggunakan helm pengaman. 

¨Sekarang kita mulai jalan memasuki track,¨ ujar Anies Baswedan dalam video unggahannya sambil terlihat sembari merekam perjalanan menggunakan kamera handphone.

Anies Baswedan tampak tegang dalam video tersebut. Diketahui mobil car Formula E, Porsche Taycan Turbo S itu melaku dengan kecepatan 200km per jam dengan akselerasi 100km per jam dalam 2 detik.

¨Masyaallah, rasanya naik seperti roller coaster,¨ sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral