Pebalap Tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia..
Sumber :
  • Antara

Francesco Bagnaia Raih Pole Position Grand Prix Aragon Dengan Rekor Lap Baru

Sabtu, 11 September 2021 - 21:43 WIB

Jakarta, tvOne

Francesco Bagnaia meraih pole position Grand Prix Aragon setelah tampil tercepat di babak kualifikasi pada Sabtu sementara rekan satu timnya, Jack Miller membawa Ducati mengamankan posisi start 1-2 untuk balapan ke-13 di kalender tersebut.

Pecco merebut pole keduanya musim ini dengan catatan 1:46,322 yang menjadi rekor lap baru sirkuit Aragon. Miller terpaut 0,366 detik dari sang pebalap Italia.

Pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo melengkapi baris ketiga untuk Yamaha sedangkan Marc Marquez meraih hasil kualifikasi terbaiknya musim ini di P4 di depan rookie tim Pramac Racing Jorge Martin, dan pebalap Aprilia Aleix Espargaro, demikian laman resmi MotoGP.

"Saya sangat senang, saya mulai akhir pekan ini dengan banyak pertanyaan tentang trek ini, saya kewalahan di sini," kata Pecco dikutip Reuters.

"Tapi ketika saya memulai tiga hari ini, perasaannya sangat baik dan saya senang dengan motor ini. Saya meningkatkan kecepatannya dan lap kualifikasinya luar biasa."

Juara dunia bertahan Joan Mir akan melakukan serangan dari baris ketiga di P7, bersama Pol Espargaro dan Enea Bastianini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral