Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter @KMbappe

Madridista Ada Kabar Baik nih, Florentino Perez Jamin Mbappe Datang

Rabu, 6 Oktober 2021 - 07:19 WIB

Jakarta - Harapan pendukung Real Madrid untuk melihat bintang Prancis Klyan Mbappe berseragam Los Galacticos tampaknya bakal segera terlaksana. Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah memberikan isyarat bahwa El Real akan menuntaskan transfer Kylian Mbappe pada Januari 2022.

Madrid disebut telah menyiapkan rencana baru. Meski punya peluang menggaet Mbappe secara cuma-cuma, tetapi El Real lebih memilih menyodorkan dana segar demi kedatangan Mbappe dan tak harus menunggu hingga akhir musim ini.

“Pada bulan Januari kami akan memiliki berita tentang Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari, situasi Kylian Mbappe akan sepenuhnya terselesaikan,” kata Florentino Perez pada El Debate.

Madrid dan Mbappe memang sudah lama dikait-kaitkan. Raksasa La Liga itu ingin menjadikan pemain Prancis tersebut sebagai ujung tombak baru mereka.

Mbappe sendiri tak menutup pintu gabung ke Madrid. Ia juga disebut sudah kebelet ingin pindah ke klub yang diidolakannya sejak kecil itu.

"Kalau saya pindah pada musim panas ini, saya hanya akan ke Real Madrid," ungkap Mbappe ketika diwawancarai oleh RMC. 

Mbappe sendiri saat ini tengah bergabung bersama timnas Prancis untuk menjalani semifinal UEFA Nations League kontra Belgia hari Jumat (8/10) dini hari WIB. (El Debate RMC/rez/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral