Gara-Gara Facebook, Pembalap Jessica Hawkins Ramaikan Film James Bond.
Sumber :
  • Istimewa

Seru! Pembalap Jessica Hawkins Ramaikan Film James Bond

Senin, 11 Oktober 2021 - 20:32 WIB

Jakarta - Setelah lama tertunda akibat pandemi corona, akhirnya film James Bond ke-25, No Time To Die, berhasil rilis pada akhir September 2021. Film agen spionase berkode 007 ini terasa begitu berkesan bagi sang pemeran tokoh Bond, Daniel craig. Karena ini adalah kesempatan kelima sekaligus terakhirnya untuk memerankan agen flamboyan ini.

Ternyata No Time to Die bukan hanya meninggalkan kesan bagi Daniel Craig saja, tapi juga bagi seorang pembalap wanita asal Inggris, Jessica Hawkins. Karena film beranggaran USD 301 juta atau hampir Rp 4,3 triliun ini menggunakan jasa Hawkins sebagai pemeran pengganti untuk adegan kebut-kebutan. 

Mulai menekuni profesi sebagai pembalap sejak 2014 lewat kehadirannya di British Formula Ford Championship, wanita 26 tahun ini sekarang sedang mengikuti ajang balapan W Series dan British Touring Car Championship.

Rupanya keterlibatannya dalam film ini berawal dari facebook. Perjalanan karier Hawkins sebagai racer memang tak sepenuhnya mulus. Ia sempat berniat untuk berhenti menekuni dunia balap mobil karena kehabisan dana, dan tampil tanpa sponsor.

Melihat Hawkins yang akan menyerah, seorang temannya pun menawarkan peluang untuk ikut mendaftar lowongan pencarian pengemudi wanita, yang bisa mengontrol dan mengendalikan mobil dengan baik. Teman Hawkins menautkan namanya dalam unggahan iklan lowongan tersebut di akun facebook.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral