Hardian Wicaksono.
Sumber :
  • IBL Indonesia

Pelita Jaya Selesaikan Target Sapu Bersih Seri Keempat, Bersiap Seri Semarang

Rabu, 8 Maret 2023 - 17:47 WIB

tvOnenews.com - Pelita Jaya Bakrie Jakarta berhasil menyapu bersih seri keempat kompetisi IBL. Pelita Jaya menutup seri Solo ini dengan menaklukan Evos Thunder Bogor pada Sabtu (4/3/2023) kemarin. 

Total empat pertandingan berhasil dikuasai oleh Andakara Prastaman dan kawan-kawan. Pelita Jaya sebelumnya menaklukan Bima Perkasa Jogja, Bali United Basketball, dan RANS PIK Basketball. 

Dalam seri Solo ini pun pemain Pelita Jaya, Muhammad Hardian Wicaksono berhasil mentatakan 1.000 angka dari seluruh penampilannya di IBL. 

"Hari ini kami perbaiki semua kekuarangan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami bermain lebih sabar juga saat unggul pada kuarter keempat. Sebelumnya kita pernah kalah karena terburu-buru pada kuarter terakhir," kata Hardian. 

Hardian menyoroti evaluasi dari seri sebelumnya, dimana tim yang seringkali terburu-buru di kuarter terakhir sehingga berakhir dengan kekalahan. 

Evaluasi pun dilakukan oleh pelatih Pelita Jaya, Djordje Jovicic selama jeda seri dan berhasil membuat Pelita Jaya menyapu bersih empat pertandingan di seri keempat ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
Viral