Asian Mens Volleyball Championship 2023: 4 pemain dicoret dari Skuad Timnas Voli Putra Indonesia, termasuk Rivan Nurmulki..
Sumber :
  • Instagram/Rivan Nurmulki

Asian Mens Volleyball Championship: 4 Pemain Dicoret dari Timnas Voli Putra Indonesia, Termasuk Rivan Nurmulki

Rabu, 9 Agustus 2023 - 08:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PBVSI mencoret empat pemain dari skuad Timnas voli putra Indonesia, untuk mengikuti turnamen Asian Mens Volleyball Championship 2023. Rivan Nurmulki pun termasuk di antaranya. 

Timnas Indonesia akan terbang ke Tehran, Iran, untuk berpartisipasi dalam Asian Mens Volleyball Championship 2023, mulai 18-26 Agustus mendatang. 

PBVSI pun sudah melakukan pemusatan latihan untuk memilih pemain-pemain terbaik dalam kejuaraan ini. 

Keputusan PBVSI mencoret Rivan membuat banyak pihak terkejut, sebab opposite hitter Surabaya BIN Samator ini merupakan pemain andalan Timnas Indonesia di berbagai kejuaraan. 

Sejumlah spekulasi lantas mencuat terkait pencoretan Rivan. Salah satunya dikaitkan dengan kritik Rivan kepada PBVSI baru-baru ini. 

Akan tetapi, pihak PBVSI membantah alasan Rivan dicoret karena kritiknya terhadap federasi. Rivan justru yang meminta untuk tidak diikutsertakan di skuad karena sejumlah alasan. 

Pertama Rivan ingin berada di samping istrinya yang akan melakukan persalinan anak kedua. Kemudian yang kedua terkait proses pengunduran diri pemain kelahiran 1995 itu dari institusi kepolisian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral