IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Kembali Digelar pada November..
Sumber :
  • Antara

IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Kembali Digelar pada November

Selasa, 5 September 2023 - 15:31 WIB

tvOnenews.com - Kegiatan lomba lari Indonesia Financial Group (IFG) Labuan Bajo Marathon (LBM) 2023 direncanakan digelar pada Sabtu, 4 November. Panitia optimistis kegiatan yang berlangsung di Waterfront City Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, itu bisa mencapai target  diikuti 1.500 pelari dari dalam dan luar negeri.

"Pada penyelenggaraan tahun lalu, ajang LBM diikuti 1.200 peserta dan mendapatkan respon yang sangat positif dari pemangku kepentingan dan masyarakat Labuan Bajo," kata Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko di Jakarta.

Hexana menambahkan bahwa lomba lari itu merupakan bagian dari upaya untuk mendorong kegiatan ekonomi, serta untuk menjalankan arahan Kementerian BUMN untuk melakukan pembinaan atlet olahraga atletik.

Untuk menarik minat para peserta, panitia penyelenggara akan mengadakan tiket bundling, sehingga para pelari dapat menikmati perjalanan setelah mengikuti perlombaan, dengan adanya tawaran paket penginapan, perjalanan, dan wisata di Labuan Bajo.

Untuk memastikan perlombaan dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan olahraga atletik, panitia penyelenggara menggandeng perwakilan dari PB PASI.

Race Director LBM 2023 Satrio Guardian, menegaskan bahwa keamanan dan kenyamanan para pelari menjadi prioritas dalam pemilihan rute.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:45
Viral