Megawati Hangestri bersama tim Red Sparks.
Sumber :
  • Viva

Pekerja Indonesia di Korea Ini Akhirnya Ungkap Hubungan Megawati Hangestri dan Rekan Setimnya di Red Sparks, Tak Disangka Ternyata...

Senin, 1 Januari 2024 - 13:35 WIB

tvOnenews.com - Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) di Korea Selatan ungkap fakta sebenarnya terkait hubungan pevoli Megawati Hangestri dengan rekan setimnya di Red Sparks.

Kabar retaknya komunikasi atlet voli Timnas Indonesia Megawati Hangestri dengan rekan setimnya di klub Liga Korea yaitu Red Sparks kian terdengar dalam beberapa waktu terakhir.

Hal itu terjadi usai Red Sparks kalah 0-3 dari Pink Spiders dalam pertandingan pembuka putaran keempat V-League 2023-2024 pada Kamis, (28/12/2023) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Megawati Hangestri hanya mampu mencatatkan 11 poin dari 28 percobaan sehingga menjadi penampilan terburuknya di Liga Korea musim ini.

Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin juga mengkritik performa Megawati Hangestri dan pemain lainnya usai pertandingan melawan Pink Spiders berakhir.

Menurutnya, performa seluruh pemain Red Sparks di pertandingan itu sedang menurun termasuk Megawati Hangestri dan aliran bola dari setter Yeum Hye-seon yang kurang baik.

Tidak hanya itu, absennya pemain asing Amerika Serikat yakni Giovanna Milana dirasa cukup memiliki pengaruh yang besar terhadap permainan Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
Viral