Megawati Hangestri bersama tim All Star Liga Korea.
Sumber :
  • KOVO

Megawati Hangestri Dikerubungi Sesama Pemain Voli saat Tampil di All Star Liga Korea, Sampai Rekan Satu Timnya Rela Lakukan Hal Ini Untuknya...

Minggu, 28 Januari 2024 - 17:12 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli putri Timnas Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi baru-baru ini menjadi sorotan usai terpilih di skuad All Star Liga Korea.

Megawati Hangestri menjadi satu dari sejumlah pemain top di Liga Korea yang berkesempatan tampil dalam ajang All Star pada Sabtu (27/1/2024) kemarin.

Di kesempatan tersebut, Megawati Hangestri berada di tim V-Star bersama pemain-pemain hebat Liga Korea seperti Kim Yeon-koung dan Yaasmeen Bedart-Ghani.

Megawati Hangestri juga mengikuti tradisi yang biasa dilakukan saat pemain tim All Star mencetak skor yakni berjoget dengan musik Korea seperti yang dilakukan oleh pevoli lainnya.

Tidak hanya itu, Megawati Hangestri bahkan berada di peringkat tiga teratas sebagai pemain dengan serve terkeras dalam pertandingan All Star Liga Korea.

Dalam tiga kali percobaan, Megawati Hangestri melakukan servis sukses dengan catatan 93 km per jam dan harus puas berada di urutan ketiga tertinggi.

Ia kalah dari dua bintang asing Liga Korea yakni Gyselle Silva dengan perolehan 97 km per jam dan Yaasmeen Bedart-Ghani yang mencatatkan servis sukses sebesar 94 km per jam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral