Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / KOVO

Terungkap Faktor yang Membuat Pelatih Red Sparks Begitu Yakin Rekrut Megawati Hangestri, Sampai Datang Ke Kamboja Khusus

Rabu, 6 Maret 2024 - 13:20 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Kepala Jung Kwan Jang Red Sparks, Ko Hee-jin membagikan proses di balik dirinya memantau hingga merekrut Megawati Hangestri sebagai Opposite Hitter di Red Sparks.

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana merupakan merupakan pemain asing yang didatangkan oleh Jung Kwan Jang Red Sparks pada musim 2023/2024.

Megatron (julukan Mega) terpilih melalui draft kuota pemain Asia, bersama Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 


Trisula maut Red Sparks Lee So-young, Megawati Hangestri, dan Giovanna Milana. (KOVO)

Setelah direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, atlet kebanggaan voli putri Indonesia Megawati Hangestri tercatat sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Dua sosok penyerang dari Red Sparks ini menjelma sebagai mesin pencetak poin bagi tim. Ditambah sosok sang kapten dan pemain senior di tim yakni Lee So-young.

Alhasil trisula maut Red Sparks terbentuk dan menjadi momok menakutkan bagi tim lawan, bahkan sisi pertahanan mereka juga sama baiknya dengan offensif-nya.

Ada juga setter yang berpengalaman di timnas voli putri Korea Selatan, Yeum Hye-seon menjadi pemain penting mengatur arah serangan berkat umpan-umpannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral