Red Sparks menghadapi AI Peppers tanpa memainkan Megawati Hangestri..
Sumber :
  • KOVO

Merasa Dipermalukan, Reaksi Kesal Fans Lawan atas Pertandingan Red Sparks vs AI Peppers, Megawati Hangestri Tak Bermain ...

Kamis, 14 Maret 2024 - 17:40 WIB

tvOnenews.com - Berbagai komentar penggemar voli Korea atas hasil Jung Kwan Jang Red Sparks vs AI Peppers, Megawati Hangestri tak diturunkan. 

Nama Megawati Hangestri telah menjadi pembicaraan sejumlah media ternama Korea, terutama penampilannya apiknya bersama Jung Kwan Jang Red Sparks.

Megatron (julukan Mega) membawa Red Sparks untuk lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya setelah 7 tahun penantian.


AI Peppers berhasil kalahkan Red Sparks di kandang. (KOVO)

Rekor fantastis juga ditorehkannya dengan membawa Red Sparks meraih tujuh kemenangan beruntun untuk pertama kali dalam 15 tahun.

Mega juga memberikan kontribusi besar dalam klub yang diasuh oleh Ko Hee-jin  itu untuk mampu meraih 20 kemenangan dalam satu musim. (komentar fans berada di akhir artikel)

Terbaru, Red Sparks melakoni pertandingan terakhir di kandang tanpa menurunkan pemain inti mereka, Megawati Hangestri, Giovanna Milana, Park Eun-jin, Jung Ho-young, dan Lee So-young.

Menuju pertandingan ini, Red Sparks harus menerima kenyataan atas sang kapten, Lee So-young harus menepi cukup lama karena cedera ankle-nya saat laga Red Sparks vs GS Caltex. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral