Pelatih Red Sparks ingatkan peran krusial dari seorang setter, khususnya skill dari Yeum Hye-seon..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / instagram @red_sparks / instagram @luminous___y03

Netizen Indonesia Takjub dengan Yeum Hye-seon Jadi Pembeda di Tim Indonesia All Star, Ko Hee-jin Ingatkan Peran Krusial dari Setter, Katanya ..

Selasa, 23 April 2024 - 08:55 WIB

tvOnenews.com - Setter milik Jung Kwan Jang Red Sparks, Yeum Hye-seon menjadi sorotan netizen dalam pertandingan voli persahabatan antara Red Sparks vs Indonesia All Star, pada Sabtu (20/4/2024) malam.

Klub asal Korea Selatan itu keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2, dan mendapatkan trofi yang diserahkan oleh 

Menpora Dito Ariotedjo dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono.


Red Sparks berhasil mendapatkan trofi juara di pertandingan persahabatan atau Fun Volleyball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (29/4/2024). (via-Kemenpora)

Masih terasa euforia Red Sparks datang ke Indonesia dan melakoni pertandingan voli persahabatan dengan Indonesia All Star.

Jeda kompetisi V-League digunakan tim Red Sparks untuk datang ke Indonesia, sebagaimana diketahui ajang V-League baru saja selesai dengan Hyundai Hillstate menjadi juara V-League.

Hyundai Hillstate mengalahkan Pink Spiders di laga final, sementara Red Sparks finish di peringkat ketiga Liga Voli Korea musim 2023/2024.

Laga yang paling dinanti para penggemar, bertanding di Indonesia Arena di hadapan lebih dari 12 ribu penonton menyuguhkan pertandingan sengit.

Semua pemain inti Red Sparks datang kecuali Lee So-young, dan melakukan fan meeting. Sontak saja pemberitaan soal Red Sparks menjadi ramai hingga menjadi trending topic di sejumlah media sosial.

Red Sparks diperkuat oleh Megawati Hangestri, dan tampil impresif dengan pemain inti Red Sparks, mereka pun berhasil memenangkan set pertama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral