PBESI bagi hadiah bonus sebagai apresiasi untuk atlet peraih medali SEA Games 2021..
Sumber :
  • pbesi

Sandiaga Uno Apresiasi Atlet Esports Raih Enam Medali di SEA Games 2021

Sabtu, 4 Juni 2022 - 13:23 WIB

Jakarta – Dewan Pembina Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Sandiaga Uno, mengapresiasi pencapaian atlet-atlet esports Indonesia dalam kompetisi SEA Games 2021 di Vietnam.

Menurut Sandiaga Uno, cabang olahraga esports telah mencatatkan sejarah dengan catatan enam medali di SEA Games 2021. “Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada KONI, Kemenpora, tim badan timnas dan lain-lain, serta seluruh atlet esports,” kata Sandi di Jakarta.

Sandiaga Uno, yang juga merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyatakan, raihan medali berkat kerja sama semua pihak. Ia menyampaikan terima kasih kepada Kepala Badan Timnas Esports karena kerja keras, sinergitas dan semangatnya telah membawa atlet meraih medali.

Sandi menegaskan, pelatih, pengurus dan seluruh tim berkontribusi besar, mulai dari persiapan sampai pelatnas dan akhirnya kompetisi.

“Betul-betul menjadi suatu catatan yang sangat membanggakan bahwa Indonesia mendapatkan total perolehan medali dari cabor esports. Inin menjadi suatu prestasi yang menganggumkan,” tegas Sandi.  

Sandi berkomitmen untuk terus bersama-sama mengembangan ssports agar menjadi lebih baik dan dapat mengharumkan nama Indonesia dalam kancah olahraga internasional. Ia juga berharap para atlet dapat terus memacu keahlian agar dapat lebih banyak lagi medali dalam berbagai kejuaraan.  

“Harapannya para atlet esports kita terus memacu prestasi dan kita meningkatkan pembinaan. Kita bangun ekosistem esports kita,” pungkas Sandi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral