Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat melantik kepengurusan FPTI Kota Tangsel.
Sumber :
  • tim tvonenews/Rizki amana

Resmi Dilantik, FPTI Kota Tangsel Targetkan 8 Medali Emas Cabor Panjat Tebing di Porprov Banten 2022 

Rabu, 12 Oktober 2022 - 22:25 WIB

Kota Tangerang Selatan, Banten - Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Tangerang Selatan (FPTI Kota Tangsel) menargetkan 8 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat melantik kepengurusan FPTI Kota Tangsel masa bakti periode 2022-2025. 

"Selamat bagi yang telah dilantik, ditunggu prestasi kinerjanya. FPTI di depan mata akan menghadapi Porprov yang targetnya 8 emas. Saya yakin malah lebih dari target, karena kalian bisa, disiplin, yakin saya, kalian sudah punya modal yang luar biasa, yang tidak dimiliki oleh orang lain," kata Benyamin saat menghadiri kegiatan pelantikan tersebut, Pamulang, Kota Tangsel, Banten, Rabu (12/10/2022).

Benyamin menuturkan panjat tebing merupakan cabor yang kerap dimintai masyarakat Kota Tangsel. 

Sebab, cabor panjat tebing kerap tampil pada ajang bergengsi tingkat mancanegara. 

Karenanya, setiap atlet dana kepengurusan FPTI Kota Tangsel harus memiliki program-program yang bertujuan melahirkan atlet berprestasi yang membanggakan wilayah Kota Tangsel bahkan Indonesia.

"Mari terus kita gaungkan, kita semarakan olahraga panjat tebing ini di kalangan anak-anak sekolah. Jadi kita bergerak bersama baik dari peran dunia usaha dan masyarakat dalam mendukung menggeliatkan olahraga panjat tebing. Serta FPTI bersama Koni Tangerang Selatan harus memiliki program pembinaan atlet jangka panjang." ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral