Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • PBSI

French Open 2024, Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Apri/Fadia Lanjut ke Babak Selanjutnya

Rabu, 6 Maret 2024 - 08:52 WIB

tvOnenews.com - Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan tunggal putra China Weng Hong Yang dalam pertandingan rubber set, dengan skor 7-12, 21-18, dan 21-15.

"Puji Tuhan bisa bermain dengan baik dan menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Di gim pertama permainan saya tidak berkembang, serba salah mau bermain seperti apa," kata Ginting seusai laga, dikutip dari keterangan resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Selasa.

"Tapi di gim kedua saya tidak mau menyerah begitu saya, terus cari cara, terus cari solusi buat dapat strategi yang tepat. Setelah interval, saya mulai menemukan polanya dan berhasil sampai akhir," lanjutnya.

Pada pertandingan lain, Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung tetap bersyukur lolos ke babak 16 besar French Open dengan mengalahkan wakil Korea Selatan Kim Ga Eun 21-16, 12-21, 21-14 meskipun ia merasa penampilannya belum sempurna.

"Bersyukur dengan hasilnya walau saya akui saya belum bisa cepat keluar dari tekanan, belum bisa mengatasi situasi yang terjadi di lapangan. Ini menjadi pelajaran untuk pertandingan selanjutnya," kata Gregoria seperti dikutip dari laman resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Selasa.

"Saya terus mencoba di gim ketiga, sulit sekali harus diakui bermain di bawah tekanan dan ekspektasi diri sendiri. Jadi cukup senang ketika usaha saya tadi berhasil," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
02:08
Viral