Dokumentasi - Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung foto selfie bersama petenis dunia, Novak Djokovic..
Sumber :
  • tim tvOne/twitter

Pebulutangkis Putri Indonesia Berhadapan dengan Petenis Dunia, Kok Bisa?

Rabu, 28 Juli 2021 - 08:27 WIB

Tokyo, Jepang  - Satu-satunya pebulutangkis Indonesia dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, membuat kejutan dengan berhadapan dengan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic di venue gelaran Olimpiade Tokyo, Jepang. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (25/7).

Tapi jangan salah sangka, Gregoria dan Djokovic bukan berhadapan dalam arti bertanding dalam sebuah laga, melainkan Gregoria berkesempatan tatap muka dan menyapa  Djokovic dalam sebuah kesempatan langka.

Hal tersebut diungkapkan penyanyi sekaligus kekasih Gregoria Mariska, Mikha Angelo melalui akun twitter pribadinya, @angelo_mikha, Minggu (25/7/2021)

Vokalis grup band The Overtunes itu membagikan foto dan cerita singkat saat gregoria menyapa atlet tenis asal Serbia tersebut.

Mikha menyebut, Gregoria beberapa kali melihat Djokovic, namun enggan menyapa dan meminta foto karena selalu dikerumuni banyak orang. 

Beruntung sang pebulutangkis justru bertemu dengan Djokovic saat isen halan haklan di malam hari dan mendapatkan kesempatan untuk berswafoto dengannya.

"Yailah love @geugouia. Jadi ceritanya Djokovic selalu dikerumuni sama semua orang untuk diminta foto..jadi Ria ga enak mau minta juga. Eh malam ini pas lagi jalan2 sendiri malah si Joko nya munculll santai." tulis Mikha di Twitternya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral