One Pride Fight Night 52.
Sumber :
  • One Pride tvOne

OnePride MMA Fight Night 52 “Fight for Glory”, Angga Hadapi Pertarungan Kontra Wicaksono

Kamis, 4 November 2021 - 11:27 WIB

Jakarta - Mengawali Bulan November 2021, OnePride MMA Fight Night 52 akan kembali menghibur pemirsa tvOne dengan tema “Fight for Glory”. Pertarungan yang akan digelar pada hari Sabtu, 06 November 2021 akan menghadirkan Title Fight kelas Lightweight dan partai perbaikan peringkat kelas bantamweight, welterweight, juga kelas atomweight. Gelaran OnePride MMA berjalan tanpa penonton dan menerapkan standard protokol kesehatan yang ketat.

Laga utama Sabtu nanti akan menghadirkan Sang Juara kelas Lightweight Angga melawan Wicaksono. Pertarungan ini akan menjadi pertarungan ketiga Angga mempertahankan sabuk juara sekaligus pertarungan untuk mendapatkan sabuk abadi OnePride MMA. Angga “The Hit Man” merupakan fighter yang memiliki disiplin bela diri Boxing dengan rekor bertarung 11 kali menang dan 2 kali kalah selama karirnya di OnePride MMA. Sementara lawannya Wicaksono memiliki latar belakang beladiri yang sama, yaitu Boxing dan memiliki rekor bertarung 5 kali menang 1 kali kalah.

Selanjutnya adalah laga perbaikan peringkat kelas bantamweight antara Alfiandi VS Alex Batubara. Alfiandi merupakan petarung asal Batu Atas, Buton Selatan yang kini berusia 25 tahun. Alfiandi sendiri memiliki disiplin bela diri Kick Boxing dan rekor bertarung 5 kali menang dan 2 kalah. Sang lawan, Alex Batubara adalah petarung asal Kota Bandung, usianya terpaut 8 tahun lebih tua dari Alfiandi. Alex memiliki background bela diri Wushu Sanda dengan rekor kemenangan 2 kali menang di OnePride MMA.

Pada laga perbaikan peringkat kelas welterweight Sandi Pramana akan bertarung melawan Iman Lesmana. Sandi Pramana petarung asal Salatiga, Jawa Tengah ini memiliki latar belakang bela diri Karate dan Wushu, pada pertarungan sebelumnya ia harus didiskualifikasi lantaran memukul kepala belakang dari Sarwo Edi. Sementara Iman Lesmana adalah petarung asal Bandung yang memiliki disiplin bela diri Wushu.

Terakhir adalah partai perbaikan peringkat kelas atomweight antara Cecep Supriyandi kontra Syarjan Sadik. Cecep adalah petarung asal Lampung yang berusia 33 tahun. Ia memiliki background bela diri Pencak Silat. Lalu lawannya fighter kelahiran Sorong, Papua Syarjan Sadik saat ini berusia 27 tahun. Syarjan memiliki disiplin bela diri Kungfu dan MMA.

Saksikan keseruan pertarungan fighter terbaik tanah air hanya di OnePride MMA Fight Night 52 “Fight for Glory” LIVE hari Sabtu, 06 November 2021 pukul 22.00 WIB hanya di tvOne.

One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia menghadirkan lebih dari 400 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. Untuk berita terbaru terkait One Pride MMA, silakan kunjungi www.onepride.net, ikuti kami di Twitter @OnePrideTVOne, Instagram, Youtube, dan FB di @OnePrideIMMA

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral