OnePride MMA Fight Night 49..
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Gara-gara Sabuk Ini, OnePride MMA Fight Night 49 Makin Membara

Jumat, 24 September 2021 - 00:12 WIB

Jakarta, tvOne

Fight Night 49 siap digelar pada hari sabtu 25 September 2021. Pihak promotor siap menyajikan pertarungan bergengsi dari petarung papan atas One Pride MMA.

Dari Feather Weight, Alpris Mantako yang mewakili Camp Tornado akan menguji kemampuan lawannya, Ajuldihamro Simbolon asal Camp Suvivor MMA. Berikutnya dari WelterWeight., petarung sarat pengalaman, Alwin Kincai juga ikut meramaikan Fight Night 49.

Kali ini Macan Kerinci akan bertarung kontra M. Hanwa asal kota Mobagu, Sulawesi Utara.

Anda masih ingat Rama Supandhi, mantan juara Flyweight. Setelah lama absen, The Hell Boy akan turun ke OnePride Arena untuk menghadapi petarung muda asal Camp H Brother, David Leonardo.Namun ada yang beda di Fight Night kali ini. Akan ada perebutan sabuk Interim di partai utama, antara Faisal Lase versus Novan Kaunang dari kelas Atom.

Banyak yang bertanya-tanya, mengapa hal ini bisa terjadi? Kenapa Faisal Lase tidak melawan pemegang sabuk. Pasalnya, para pecinta One Pride mengetahui bahwa pemegang sabuk kelas Atom adalah Ade Permana. Mari kita bahas…

Sejatinya Ade Permana memang dijadwalkan akan bertarung pada bulan September ini. Pihak promotor juga sudah mencari lawannya sebagai penantang utama, yaitu Faisal Lase.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral