Kondisi Sirkuit Mandalika Sedot Perhatian Banyak Pembalap MotoGP, Kebersihan dan Estetika Jadi Sorotan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

Kondisi Sirkuit Mandalika Sedot Perhatian Banyak Pembalap MotoGP, Kebersihan dan Estetika Jadi Sorotan

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia akan menggelar MotoGP Mandalika dalam waktu dekat. Sejumlah aspek pun menyedot banyak perhatian dari berbagai pihak, termasuk dari para pembalap

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria, mengatakan pihaknya sudah memastikan semua infrastruktur pendukung berjalan optimal jelang MotoGP Mandalika. 

Terlebih soal kualitas, gelaran MotoGP Mandalika mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Penyebabnya karena sirkuit dan fasilitas pendukung mengalami beberapa perbaikan demi keberlangsungan balapan. 

Bahkan, sejumlah pembalap MotoGP Mandalika mengakui kualitas apik di Sirkuit Mandalika. Mereka menilai jauh lebih baik dari edisi 2022, terutama terkait kebersihan dan estetika. 

"Kemarin sore saya keliling sirkuit. Ketemu beberapa pembalap yang menyempatkan diri keliling melihat kondisi sirkuit," kata Priandhi, di Mataram, Rabu (11/10/2023).

"Mereka (pembalap MotoGP) menyatakan kondisi sirkuit tahun ini jauh lebih bagus. Baik dari sisi permukaan maupun kebersihan, estetika. Secara keseluruhan, di paddock juga lebih bagus," lanjutnya. 

FIM Sorot MotoGP Mandalika 2023

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral