Max Verstappen.
Sumber :
  • ANTARA/F1/Red Bull/aa

Max Verstappen Beberkan Rencana Pensiun dari F1 usai Kontraknya di Red Bull Habis

Minggu, 7 April 2024 - 05:11 WIB

tvOnenews.com - Juara dunia F1 tiga kali beruntun, Max Verstappen, membeberkan bahwa dirinya berpotensi pensiun dini dari F1 setelah kontraknya habis bersama Red Bull pada 2028 mendatang.

“Saya mempunyai kontrak dengan Red Bull hingga tahun 2028. Setelah itu, pertama-tama, saya ingin melihat apakah saya ingin melanjutkannya [karier di dunia balap F1],” ungkap Verstappen, seperti dilansir dari Antara, Minggu (7/4).

“Bagi saya, itu adalah hal yang paling penting, bukan hanya sekadar tentang ‘di mana’ [saya akan ganti tim]. Hal-hal seperti ini tidak terlalu saya pikirkan saat ini,” ujarnya menambahkan.

Kendati begitu, sang pembalap asal Belanda mengaku bahagia selama bersama Red Bull. Terlebih dia telah menjalani tiga musim yang hebat.

Sebelumnya, pada kesempatan GP Arab Saudi bulan lalu, Max Verstappen menuturkan kemungkinan untuk hengkang jika Helmut Marko meninggalkan tim.

Jos Verstappen, ayah dari Max, sebelumnya mengatakan bahwa Red Bull bakal terpecah-belah jika Christian Horner berkuasa, seiring dengan skandal pelecehan terhadap karyawan perempuan dalam tim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral