Ziven Rosul gembirakan orangtua dengan gelar juara Oneprix..
Sumber :
  • tvOne

Menang di Oneprix, Pebalap Belia Ziven Rosul Bahagiakan Orangtua

Senin, 4 Juli 2022 - 11:53 WIB

Bogor, Jawa Barat – Berbeda dari aksi liar di jalan umum, balapan di lintasan Oneprix justru bisa membuat orangtua bangga. Begitu pengalaman pebalap belia, Ziven Rosul Abiy Salim.

Balapan Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 makin menarik dengan kehadiran banyak pebalap belia. Turun pada kelas Beginner Oneprix, bocah-bocah usia belia berani menunggang dan mengedalikan kendaraan roda dua di Sentul Karting International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Lomba makin menarik karena juara bertahan kelas Beginner Oneprix Championship 2021 kembali beraksi. Kematangan Ziven Rosul Abiy Salim sudah teruji dan tak terbantahkan dengan menguasai lagi balapan pertama putaran pertama pada musim balapan 2022.

Sang Juara Umum 2021, Ziven Rosul langsung melesat pada lap awal untuk menempati posisi pertama balapan pertama putaran pertama kelas Beginner Oneprix 2022. Ziven mendahului dua pebalap di belakang ia, yaitu Nelson Cairoli pada posisi kedua dan Sabian Fathul Ilmi pada urutan ketiga.

Masih pada lap pertama, Sabian Fathul Ilmi, yang tak puas berada di urutan ketiga, hampir mengambil alih posisi kedua milik Nelson Cairoli Ardheniansyah. Namun upaya Sabian belum membuahkan hasil.

Kejutan justru datang dari M. Haikal. Saat memasuki lap ketiga, Haikal Ramadhan berhasil ngebut dari posisi keempat dan meng-overtake Sabian hingga menguasai urutan ketiga.

Ziven Rozul dan Nelson Cairoli tetap memimpin di posisi pertama dan kedua. Memasuki lap kelima, dua pebalap sudah meninggalkan para pesaing dengan jarak yang cukup jauh. Hingga mencapai garis finish, Ziven terus memimpin dan Nelson menyusul sebagai runner-up. Haikal berhasil finish pada posisi ketiga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral