Max Verstappen rayakan kemenangan Formula 1 di negeri sendiri, Belanda..
Sumber :
  • antara

Bangga Ngebut di Negeri Sendiri, Kunci Verstappen Menangi Formula 1 GP Belanda

Senin, 5 September 2022 - 15:57 WIB

Zandvoort, Belanda – Juara bertahan memanfaatkan kesempatan main di negeri sendiri untuk meraih poin penting. Max Verstappen mengaku bangga bisa memenangai Formula 1 GP Belanda.

Pebalap Formula 1 dari tim Red Bull Racing, Max Verstappen, sukses menjadi juara pada GP Belanda di Sirkuit Zandvoort, Minggu (04/09/2022) petang waktu Eropa. Kemenangan membuat Verstappen kian melaju dalam perolehan poin dan peringkat sementara kejuaraan balap jet darat.

Hasil gemilang Max Verstappen di GP Belanda tidak lepas dari strategi timnya. Max juga tampil sangat gigih dalam menjalani balapan sepanjang 72 putaran. Juara bertahan Formula 1 mengaku, bahwa membalap untuk mempertahankan gelar juara dunia cukup ketat.

"Kami mengelola semua dengan cukup baik dan strategi masuk pit dengan tepat, kinerja tim di sini dan di pabrik sangat luar biasa,” kata Max Verstappen dalam keterangan resminya.

"Selalu istimewa bisa memenangi Grand Prix di rumah sendiri, tapi tahun ini saya harus bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan. Sungguh luar biasa bisa menang lagi di depan penonton, kami mendapat dukungan luar biasa di sini dan saya bangga menjadi orang Belanda,” imbuh Verstappen.

 

Sergio Perez di Peringkat Kedua

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral