Tutup Menu
LIVESTREAM
Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim
Sulawesi Lainnya

Evakuasi Korban Gempa Cianjur Kembali Dilanjutkan Pagi Ini

Jumat, 25 November 2022
Oleh :

Cianjur, Jawa Barat - Presiden Joko Widodo meminta tim SAR fokus mengevakuasi korban longsor di Desa cugenang akibat gempa Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11/2022) lalu. 

Diketahui, masih terdapat puluhan orang yang diperkirakan terjebak reruntuhan longsor akibat gempa Cianjur, Jawa Barat. 

Dari pantauan tim tvOne dari lokasi kejadian bencana, proses evakuasi di hari ke-5 pasca gempa bumi terjadi masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan. 

Proses evakuasi korban dan reruntuhan longsor akibat gempa Cianjur, Jawa Barat / tim tvonenews-Bagas

Proses evakuasi di lokasi difokuskan di beberapa titik untuk mencari dan memastikan masih adanya korban-korban yang bisa ditemukan oleh tim SAR. 

Pada proses evakuasi yang berlangsung, tim SAR melakukan penyisiran disejumlah titik pada bawah dasar jurang. Diketahui, di lokasi tersebut juga tim SAR berhasil menemukan satu jasad perempuan yang tertimbun tanah longsor. 

Dari informasi terakhir, tim SAR hanya berhasil menemukan satu korban pada hari kemarin. Proses pencarian hari ini pun disebar lebih luas lagi oleh tim SAR agar penemuan para korban di titik-titik yang difokuskan bisa dievakuasi lebih cepat. (ayu)    

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
img_title
03:12

Setelah Tiga Kali Mangkir, Wakil Divpropam Polri Akhirnya Hadir Sebagai Saksi

Setelah sempat tiga kali mangkir, Wakil kepala Detasemen C Biro Paminal Divisi Propam Polri Radite Hernawa akhirnya hadir sebagai saksi untuk terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria.
img_title
01:25

Richard Eliezer: Saya Sempat Bohongi Kapolri dengan Skenario Ferdy Sambo

Richard Eliezer mengaku sempat berbohong ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo soal peristiwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Duren Tiga.
img_title
00:48

Pemkab Cianjur Siapkan Tiga Tempat Relokasi Untuk Korban Gempa

Pemkab Cianjur juga menyiapkan 3 tempat relokasi untuk korban gempa. Salah satu lahan yang disiapkan terletak di wilayah Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur.
img_title
04:52

Dapur Umum Kopassus Masak 5.000 Porsi Sehari Untuk Korban Gempa Cianjur

Dalam sehari, dapur umum tenda pengungsian Kopassus Desa Cijedil, Cianjur memasak menu untuk 5.000 porsi untuk pengungsi yang berada di pengungsian tersebut dan di pengungsian sekitar.
img_title
02:57

Merasa Dibohongi Ferdy Sambo, Agus Nurpatria Mengaku Sangat Marah

Dalam sidang sebelumnya, terdakwa kasus perintangan penyidikan atau obstruction of justice Agus Nurpatria mengaku marah ketika mengetahui dibohongi oleh Ferdy Sambo mengenai kematian Brigadir Yosua.
img_title
02:02

Makan Malam Koalisi Indonesia Bersatu Bahas Pemilu 2024

Jajaran Ketua Umum Parpol Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar pertemuan dan jamuan makan malam bersama Rabu (30/11/2022) malam. Pertemuan sepakat mengusung nama ketua umum parpol koalisi sebagai prioritas Pilpres 2024.
img_title
02:14

Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga di Magelang

Polresta Magelang telah menetapkan anak kedua dari korban bernama Dhio Daffa Swadilla (22) pembunuhan satu keluarga dengan cara diracun menjadi tersangka.
img_title
02:01

Ketua Tim Forensik Jelaskan Kematian Korban Kanjuruhan

Dokter Nabil Bahasuan SpFM menyebutkan dua korban Kanjuruhan yaitu Natasha dan Nayla yang diotopsi meninggal dunia karena kekerasan benda tumpul, bukan gas air mata.
img_title
06:32

Update Korban Cianjur, 12 Korban Masih dalam Pencarian

Korban hilang dan masih dalam pencarian pasca gempa bumi M5,6 di Kabupaten Cianjur berjumlah 12 orang. Penemuan tersebut menambah jumlah korban meninggal dunia menjadi 328 orang. 
img_title
01:23

Pecahkan Rekor, Ribuan Drone Hiasi Langit Malam Arab Saudi

Ribuan drone menghiasi langit malam di Arab Saudi. Kehadiran drone tersebut menandai peluncuran kendaraan listrik pertama Negeri Raja Salman tersebut. Drone membentuk Kode QR raksasa.
img_title
01:51

Tak Terima Ditegur, Pengamen Ancam Ojol dengan Anak Panah

Pengamen jalanan terlibat bentrok dengan pengemudi ojek online di traffic light Universitas Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
img_title
02:12

Meski Legal Diperdagangkan, Buaya Siam di Thailand Masih Terancam Punah

Thailand menjadi tempat penangkaran buaya terbesar di dunia. Negeri Gajah putih ini juga berencana untuk meningkatkan jumlah buaya di alam liar hingga 200 ekor dalam 10 tahun ke depan.
img_title
00:52

Warga Iran Rayakan Kemenangan Amerika Serikat di Piala Dunia

Sejumlah video memperlihatkan warga Iran turun ke jalanan untuk merayakan kekalahan timnas Iran dari musuh bebuyutan Amerika Serikat di Piala Dunia.
img_title
42:08

UMP Naik di Tengah Badai PHK, Tepatkah?

Upah Minimum Provinsi (UMP) 2023 telah ditetapkan. Besaran penyesuaian UMP bervariasi di tiap daerah. Namun penetapan UMP masih menuai polemik. 
img_title
12:36

MUI Jember Beberkan Alasan Haramkan Joget Pargoy

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jember, Jawa Timur mengeluarkan fatwa haram terhadap joget Pargoy. Alasan MUI Jember mengharamkan joget Pargoy karena mengundang syahwat.
img_title
01:13

Pendopo Royal Ambarrukmo Dipercantik Jelang Pernikahan Kaesang dan Pasangan

Jelang pernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono, pendopo Royal Ambarrukmo bersolek. Sebagian tiang ukir dicat ulang agar terlihat klasik seperti bentuk aslinya.
img_title
01:32

Kembali Terjadi, Pemimpin Panti Asuhan Diduga Lecehkan Anak Asuhnya

Kasus pelecehan seksual diduga dilakukan oleh pimpinan panti asuhan terhadap empat anak asuh yang masih dibawah umur. Atas kasus pelecehan ini, izin operasional panti asuhan terancam dicabut.
img_title
10:28

Diminta Ikuti Skenario Ferdy Sambo, Bharada E Sempat Berdoa di Toilet

Richard Eliezer (Bharada E) mengatakan dirinya sempat berdoa di toilet sebelum mengeksekusi Brigadir J. Ia menerima perintah dari Ferdy Sambo untuk mengikuti skenario pembunuhan yang telah dirancang.
img_title
03:35

Nasib Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Setelah Jokowi Sebut "Rambut Putih"

Dalam kunjungannya ke Surabaya Selasa (30/11/2022) kemarin, Presiden Joko Widodo kembali menyebut nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masuk dalam kriteria sebagai pemimpin mendatang.
img_title
10:21

Sambil Menangis, Bharada E Ceritakan Awal Mula Terjadinya Peristiwa Penembakan Yosua

Dalam persidangan Rabu (30/11/2022) hari ini, terdakwa Richard Eliezer menceritakan awal mula terjadinya peristiwa penembakan Yosua di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.
Jangan Lewatkan
Jika Lolos Fit and Proper Test, Komisi I DPR Bakal Sambangi Rumah KSAL Yudo Margono

Jika Lolos Fit and Proper Test, Komisi I DPR Bakal Sambangi Rumah KSAL Yudo Margono

Komisi I DPR RI bakal menggelar fit and proper test Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Yudo Margono sebagai calon tunggal Panglima TNI, Jumat (2/12/2022) besok.
Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Kahfi di Malam Jumat, Para Tokoh Agama Sebut Begini

Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Kahfi di Malam Jumat, Para Tokoh Agama Sebut Begini

Mengamalkan surat Al-Kahfi pada malam Jumat dan setiap hari Jumat, ternyata bisa mendapatkan kemuliaan di hadapan Allah SWT.  Bahkan, ustaz Khalid Basalamah
Menyesal, 11 Pemain Tunisia di Piala Dunia 2022 Sebenarnya Bisa Main untuk Prancis

Menyesal, 11 Pemain Tunisia di Piala Dunia 2022 Sebenarnya Bisa Main untuk Prancis

Tunisia mengalami nasib getir. Meski menang 1-0 pada pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2022, Wahbi Kazri cs tidak menemani Prancis lolos ke 16 Besar.
Terlantarkan Istri, Pria di Musi Banyuasin Dihukum 1 Tahun

Terlantarkan Istri, Pria di Musi Banyuasin Dihukum 1 Tahun

Mahkamah Agung menolak permohonan kasasi oleh terdakwa dan penuntut umum pada Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin tekait kasus penelantaran dalam lingkup rumah tangga.
Penitipan Mahasiswa Baru di Unila, KPK Dalami unsur Pidana Suap Utut Adianto

Penitipan Mahasiswa Baru di Unila, KPK Dalami unsur Pidana Suap Utut Adianto

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan bakal mendalami unsur pidana yang dilakukan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Fraksi PDIP Utut Adianto. Utut diduga menitipkan calon mahasiswa baru (maba) Universitas Lampung (Unila) Karomani.
Kapolda Sumbar Lepas Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Kapolda Sumbar Lepas Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Padang, Sumatera Barat - Gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur, Jawa Barat beberapa hari lalu mengakibatkan duka bagi tanah air.
Sempat Mendapat Perlawanan dari Warga, 6 Pengedar Sabu Ditangkap Polisi saat Gerebek Kampung Bahari

Sempat Mendapat Perlawanan dari Warga, 6 Pengedar Sabu Ditangkap Polisi saat Gerebek Kampung Bahari

Pihak Polres Metro Jakarta Utara melakukan penggerebekan peredaran narkoba jenis sabu di Kampung Bahari, Jakarta Utara pada Rabu (30/11/2022), ini katanya.
Dandim 212 TS Bantah Lindungi Mafia Tambang Emas Ilegal di Mandailing Natal

Dandim 212 TS Bantah Lindungi Mafia Tambang Emas Ilegal di Mandailing Natal

Komandan Kodim (Dandim) 212 TS, Letkol Inf. Amrizal Nasution membantah melindungi empat pelaku tambang emas ilegal di Mandailing Natal (Madina). Dandim 212 TS mengaku kehadirannya di Mapolres saat penangkapan pelaku tambang emas ilegal adalah untuk silaturahmi dan koordinasi dengan Kapolres Madina seputar pemberantasan tambang ilegal di Madina.
Wanita Harus Tahu! Begini Deteksi Dini Gejela Kanker Payudara dan Pencegahan Penyebarannya

Wanita Harus Tahu! Begini Deteksi Dini Gejela Kanker Payudara dan Pencegahan Penyebarannya

Penderita kanker payudara di Indonesia semakin bertambah. Bahkan, menurut data Globocan dan Kemenkes RI, Indonesia mencatat lebih dari 390 ribu kasus kanker
Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Head to Head, 5 Fakta Unik sampai Peluang Menang Kedua Tim

Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Head to Head, 5 Fakta Unik sampai Peluang Menang Kedua Tim

Jepang vs Spanyol akan saling bersua di Piala Dunia 2022. Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi menembus asa ke babak 16 besar. Siapa yang bakal berjaya?
Trending
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
Dua Sisi
21:00 - 22:00
Kabar Utama
22:00 - 22:30
Cover Story One
22:30 - 23:30
Kabar Hari Ini
23:30 - 00:00
Kabar Arena
00:00 - 01:00
Kabar Dunia
Selengkapnya