Ernie Meike Torondek, Ibunda Mario Dandy.
Sumber :
  • Twitter: @logikapolitik

Deretan Tas Branded Ernie Meike Torondek Ibu Mario Dandy Bikin Wow, Harganya Auto Tercengang

Kamis, 2 Maret 2023 - 05:00 WIB

Jakarta – tvOnenews.com - Sorotan keluarga tersangka kasus penganiayaan, Mario Dandy terhadap Cristalino David Ozora (17) putra pengurus pusat GP Ansor, tak hanya tertuju pada sang ayah Rafael Alun Trisambodo, kini sang ibu Ernie Meike Torondek pun mulai disorot.

Ernie Meike Torondek, ibu Mario Dandy mulai ikut tersorot setelah sebelumnya sang Ayah Rafael Alun Trisambodo menjadi perbincangan publik hingga berbuntuk pencopotan dirinya dari pegawai Ditjen Pajak, imbas dari penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy putranya.

Gaya hidup istri Rafael Alun Trisambodo, Ernie Meike Torondek mulai tersorot usai unggahan akun twitter @logikapolitik yang memperlihatkan sederet tas mewah yang dimiliki ibu Mario Dandy.

Dalam unggahanya, tas-tas yang dimiliki Ernie Meike Torondek, bukanlah tas kaleng-kelang, melainkan tas yang harganya puluhan hingga ratusan juta rupiah, diantaranya tas bermerek Chanel, Dior, Hermes.

Foto-foto yang diunggah akun twitter @logikapolitik  terlihat Ernie Meike Torondek tengah menggunakan berbagai tas branded dalam setiap momen yang ia abadikan dalam akun pribadi di media sosialnya.

 

                                            Ernie Meike Torondek menenteng tas Dior

 

Salah satu tas yang Ernie Meike Torondek gunakan adalah Chanel Medium Classic Double Flap Bag Pink  dan Iridescent Lambskin Silver Hardware. Kedua tas tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda-beda, masing-masing tas seharga Rp94,6 juta dan Rp156,5juta.

Koleksi tas mewah lainya adalah tas brended Dior. Setidaknya ada tiga koleksi tas Dior yang dimiliki ibunda Mario Dandy, Ernie Meike Torondek, ketiganya adalah Medium Dior Book Tote, Lady Dior Shoulder, Christian Dior Cream Montaigne Bag. Ketiga koleksi tas tersebut memiliki harga yang berbeda-beda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral