Jalan Berlubang Muncul Pascamusim Penghujan, Pemkot Jakbar: Kami Berusaha Semaksimal Mungkin Perbaikinya.
Sumber :
  • tim tvone/Arief Budiman Saputra

Jalan Berlubang Muncul Pascamusim Penghujan, Pemkot Jakbar: Kami Semaksimal Mungkin untuk Memperbaiki

Selasa, 7 Maret 2023 - 20:42 WIB

Jakarta Barat, tvOnenews.com - Sejumlah lubang di ruas jalan Jakarta Barat mulai bermunculan pascamusim penghujan yang mengguyur DKI Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Jalan Letjen S Parman, Jalan Latumenten, Jalan Daan Mogot, Jalan Lingkar Luar Barat, Jalan Layang Pesing dan Jalan Panjang, menjadi sejumlah ruas jalan yang kini banyak ditemui lubang dengan kedalaman bervariasi antara 2 hingga 3 centimeter.

Kepala Seksi Jalan, Jembatan, dan Kelengkapan Jalan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat, Benny Situmorang mengatakan, saat ini Pemkot Jakarta Barat tengah melakukan perbaikan jalan berlubang secara bertahap.

Untuk ruas jalan yang terpantau padat dan macet akan dilaksanakan perbaikan di malam hari. Sedangkan untuk ruas jalan yang tidak macet akan dikerjakan pada siang hari.

"Untuk Jalan berlubang pasca musim banjir  sudah kita tindak lanjuti secara bertahap, kalau jalur padat dan macet kita kerjakan malam hari, kalau jalur tidak macet kita kerjakan siang hari," ucapnya saat dikonfirmasi (7/3/2023)

Selain itu, dirinya juga memohon maaf kepada para pengguna jalan, atas banyaknya lubang yang kini mulai bermunculan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
Viral