Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan semangat kepada warga penderita penyakit mata katarak yang mengikuti operasi gratis, Jumat (17/3/2023)..
Sumber :
  • Kementerian Sosial

Mas Dhito Bersama Mensos Risma Semangati Warga Penerima Layanan Operasi Katarak Gratis

Jumat, 17 Maret 2023 - 21:56 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan semangat kepada warga penderita penyakit mata katarak yang mengikuti operasi gratis, Jumat (17/3/2023).

Operasi gratis yang berlokasi di RSUD Simpang Lima Gumul ini sebagai rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1219. Terdapat 314 warga menjadi sasaran operasi katarak gratis dimana sebagian dari mereka ada yang masih anak-anak. 

Sebelum kedatangan Mensos Risma, Mas Dhito, sapaan Bupati Kediri yang tiba lebih awal ke lokasi langsung menyapa warga, mulai dari mereka yang mengantre di tempat screening kesehatan, menunggu operasi maupun pasca operasi. 

Kepada warga yang menunggu antrean, Mas Dhito memberikan semangat kepada mereka supaya tidak takut ketika akan menjalani operasi. 

"Tetap semangat nggih Mbah," ucap Mas Dhito diakhir obrolan dengan beberapa warga lansia.

Begitu kedatangan Mensos Risma, bupati muda itu pun mendampingi mantan Wali Kota Surabaya tersebut untuk menemui dan menyapa warga yang menjadi peserta operasi katarak gratis. Keduanya tak henti-hentinya terus memberikan support bagi warga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral