Bermodal CCTV, Polisi Akui Bakal Ungkap Laka Lantas yang Melibatkan Mobil Milik Anak Petinggi Polda NTB.
Sumber :
  • Istimewa

Bermodalkan CCTV, Polisi Bakal Ungkap Laka Lantas yang Melibatkan Mobil Milik Anak Petinggi Polda NTB

Selasa, 4 April 2023 - 22:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak kepolisian mengaku tengah mendalami kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang pemotor bernama Syamil akibat ditabrak mobil mewah Mercy dengan pengemudi anak petinggi Polda NTB

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tengah memiliki bukti rekaman CCTV di area sekitar peristiwa kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

"Adanya bukti CCTV ini, tentu akan dilakukan secara digital forensik sebagai alat bukti," kata Trunoyudo kepada awak media, Jakarta, Selasa(4/4/2023).

Trunoyudo menuturkan pihak Sat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan sejumlah rangkaian penyelidikan pada kasus tersebut. 

Menurutnya dalam rangkaian penyelidikan itu pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi pada peristiwa laka lantas tersebut. 

"Pada proses penyelidikan ini telah memeriksa sebanyak 10 orang yang terlibat pada kejadian kecelakaan, pada saat di TKP, dan di RS," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral