I Putu Yoga Saputra, Ketua Presidium PP KMHDI..
Sumber :
  • kmhdi.org

Tegas! KMHDI Tidak Ikut Jemput Anas Urbaningrum

Minggu, 9 April 2023 - 13:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - I Putu Yoga Saputra selaku Ketua Presidium PP Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) menegaskan bahwa KMHDI tidak akan ikut menjemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Hal ini sekaligus menegaskan bahwa berita yang tersebar tidak benar.

“Tentu berita ini sangat meresahkan dan membuat gaduh di internal organisasi. Dalam kesempatan ini juga saya tegaskan bahwa pemberitaan yang menyebut KMHDI akan ikut menjemput Anas tidaklah benar,” tegas Yoga, Minggu (9/4).

Dalam kesempatan serupa, ia menegaskan bahwa secara kelembagaan, KMHDI tidak pernah menyatakan sikap untuk ikut serta menjemput Anas.

“Jadi apa yang tersebar di media bukanlah sikap resmi KMHDI. Segala sikap yang diambil oleh KMHDI pasti disampaikan oleh saya selaku Ketua organisasi,” ucapnya.

Ia juga menerangkan bahwa I Wayan Darmawan selaku Sekjen KMHDI hanya merespon pertanyaan media terkait fenomena ramai-ramai aktivis yang akan menjemput Anas. 

“Sekjen KMHDI hanya memberi respon ke media soal fenomena ramainya aktivis yang akan menjemput Anas. Hanya sebatas itu, tidak lebih. Namun apa yang keluar di media justru sangatlah berlebihan dan dibuat seolah-olah sikap itu dikeluarkan oleh organisasi,” jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral