Muhaimin Iskandar sambangi Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023)..
Sumber :
  • tim tvone - Syifa

Cak Imin Cs Sambangi Kertanegara, Disambut Langsung Prabowo Subianto

Jumat, 28 April 2023 - 17:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) sore.

Cak Imin tiba di lokasi sekitar pukul 16.58 WIB. Dia langsung disambut oleh Prabowo serta jajaran pengurus Gerindra yang lainnya. Dia bertemu Prabowo memakai kemeja batik. Sedangkan Prabowo memakai kemeja putih khas partainya.

Pantauan tvOnenews di lokasi, Cak Imin berkunjung ke Markas Gerindra didampingi oleh Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid, Wasekjen PKB Syaiful Huda, serta Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

Sedangkan dari pihak Gerindra, yang turut mendampingi Prabowo adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Wakil Ketua Dewan Pembina Irjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Ketua Umum PP Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Gus Irfan Yusuf Hasyim.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda mengatakan PKB dan Gerindra akan bertemu untuk halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah pada sore ini, Jumat (28/4/2023).

Adapun agenda utama nanti yaitu untuk mematangkan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) besutan PKB dan Gerindra. Selain itu, pihaknya juga akan membahas soal dinamika politik usai pencapresan Ganjar Pranowo oleh PDIP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral