David Ozora.
Sumber :
  • Twitter

Ayah David Ozora Blak-blakan soal Rafael Alun dan Birokrat Kemenkeu: Brimob Bisa Dia Suruh-suruh Buat nangkep David

Jumat, 5 Mei 2023 - 05:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina dibuat marah dengan sikap keluarga Mario Dandy Satrio. Kini, ia berencana akan ajukan gugatan atas dasar perbuatan melawan hukum (PMH) kepada Mario Dandy.

Niat untuk menggugat PMH Mario Dandy dikatakan oleh ayah David Ozora itu akan dilakukan saat pemuda itu nanti telah inkrah alias mendapatkan putusan hukum secara tetap atas kasus tersebut.

Berdasarkan cuitan terbarunya, Jonathan mengutarakan rencana pengajuan gugatan PMH terhadap Mario Dandy, setelah membongkar beberapa kelakuan ala mafia keluarga Rafael Alun, usai menganiaya David Ozora.

"Besok pas dandy inkracht gue bakal gugat PMH.," kata Jonathan, Kamis (4/5/2023).

Ia juga menuding Rafael Alun diduga menyuruh orang untuk mendatangi Jonathan ke rumah sakit demi mendapatkan kata perdamaian.

Lantas, ia juga diduga membayar media massa demi bisa membuat berita bohong terkait nasib dan kondisi Mario Dandy saat resmi ditahan.

"Tapi bisa membuat semua bertekuk lutut mengikuti usaha dia nyelametin putra mahkotanya yang akan disekolahkan jadi polisi via jalur nyogok tapi gagal, makanya si dandy ini selalu ngancam david kalo dia adalah anggota polisi. Brimob bisa dia suruh2 katanya buat nangkep david," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral