Peringati Sumpah Pemuda, mahasiswa dan polisi bagi susu gratis ke warga lereng Merapi, Kamis (28/10/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Peringatan Sumpah Pemuda, Polisi dan Mahasiswa Kompak Bagi Susu di Jalanan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:36 WIB

Boyolali, Jawa Tengah – Sejumlah mahasiswa dan anggota Polres Boyolali memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 dengan cara membagikan susu segar dan sembako di lereng Gunung Merapi, atau tepatnya dijalur wisata Solo Selo Borobudur, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Kamis siang  (28/10/2021).

Dipilihnya susu segar, karena bisa kembali membangkitan perekonomian para peternak sapi perah disaat pandemi covid-19, disamping itu susu juga banyak mengandung vitamin dan bisa menjaga imun tubuh.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP. Yuli Anggraeni mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bersama para mahasiswa dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

“kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dalam rangka meperingati hari Sumpah Pemuda, mahasiswa dan Polres Boyolali mengadakan pembagian sembako dan susu segar kepada warga dan pengguna jalan agar bisa menambah imun di saat pandemi covid-19’, kata AKP Yuli Anggraeni.

Peringatan sumpah pemuda dengan cara bagi susu dan sembako ini disambut baik oleh para pengguna jalan yang melintas di jalur wisata Solo Selo Borobudur,  meski demikian sempat membuat pengguna jalan takut,karena dikira ada razia.

‘Tadi saya kira ada razia, dan sempat kaget dan takut , lalu di hampiri polisi malah dikasih masker dan susu segar’, ucap  Adi (40 Thn) warga asal Magelang.

Hal yang sama dikatakan oleh pengguna jalan lainnya, kegiatan atau peringatan hari sumpah pemuda tetap harus di lakukan meski masih pada masa pandemi Covid-19.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral