Ilustrasi Kondisi Lalu Lintas DKI Jakarta.
Sumber :
  • tim tvone

Dirlantas Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta Gelar FGD, Wacanakan Pengaturan Jam Kerja Karyawan akan Terelisasi

Sabtu, 6 Mei 2023 - 18:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya menyebut pihaknya telah menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait wacana perubahan jam kerja di wilayah DKI Jakarta

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan sejumlah pembahasan terkait wacana pengaturan jam kerja melalui FGD bersama pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

"Iya tentunya dari pemerintah daerah sangat proaktif, FGD sudah dilakukan dan nanti akan ada pembahasan lagi," ungkap Latif kepada awak media, Jakarta, Sabtu (6/5/2023).

Latif menuturkan dalam pembahasan tersebut naniinya pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal melakukan sejumlah langkah imbauan.

Kendati hingga saat ini wacana perubahan jam kerja masih menjadi pembahasan bersama oleh instansi terkait dalam pelaksanaannya. 

"Yang berkepentingan membuat suatu himabauan ataupun nanti bentuknya kebijakan daripada Bapak Gubernur untuk mengimbau untuk betul-betul untuk mengurangi kepadatan dalam beraktifitas, sehingga tujuannya adalah transportasi di Jajarta ini betul-betul bisa maksimal gitu kan penggunaannya," ungkap Latif. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral