Tangkapan Layar - Afi Damayanti, Karyawati tolak staycation sang bos berujung pemecatan.
Sumber :
  • Sumber: Instagram @alfidamayanti22_

Begini Paras Cantik Afi Damayanti Karyawati di Cikarang yang Tolak Staycation Bos Berujung Pemecatan, Netizen: Pantesan...

Jumat, 12 Mei 2023 - 08:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Usai viralnya tolak ajakan staycation seorang karyawati perusahaan di Cikarang berujung kontrak tak diperpanjang, nama Alfi Damayanti pun turut viral di media sosial. Pasalanya, ia menjadi karyawati yang pertama berani membuka modus atasan sebuah perusahaan yang melakukan tindakan asusila ke publik.

Dalam akun yang diduga TikTok pribadinya, Afi Damayanti, wanita berusia 24 tahun tersebut juga sempat mengunggah keterangan dalam uanggahanya yang menyatakan jika jangan takut untuk melapor.

"Buat para wanita yang pekerja yuk semangat, jangan takut melapor, jangan mau dilecehkan, direndahkan, karena harga diri wanita sangatlah tinggi. Kita berantas para lelaki hidung belang," tulis Afi Damayanti, dalam sebuah unggahan di akun tiktoknya.

Afi Damayanti, yang selama ini tertutup masker saat tampil dihadapan publik, ternyata memiliki paras yang sangat menawan dan cantik bak seorang artis. Bahkan, tak sedikit para nitizen mengungkapkan jika karyawati yang tolak ajaka staycation sang bos berujung pemecatan, disebut seperti selebritis.

 

             Afi Damayanti, Karyawati yang dipecat karena menolak diajak staycation

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral