Banjir Makin Tinggi, Warga Sei Rampah Harapkan Bantuan Obat-Obatan.
Sumber :
  • tvOne

Banjir Makin Tinggi, Warga Sei Rampah Harapkan Bantuan Obat-Obatan

Rabu, 3 November 2021 - 04:59 WIB

Serdangbedagai, Sumut - Sudah tiga hari ribuan rumah yang berada di Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, masih terendam banjir.
 
Amatan tvOnenews.com, lokasi banjir yang berada di Jalan Kancil, Dusun I, Desa Sei Rampah, Sergai, air yang merendam ribuan rumah di lokasi tersebut terjadi sejak, Sabtu (30/10/2021).

Menurut salah seorang warga yang bernama Sriyani Sipahutar (65) pada Selasa malam (2/11/2021) debit air di Jalan Kacil kian makin tinggi.

"Sudah tiga hari banjir ini, tapi hari ini makin tinggi airnya. Banjir ini karena hujan deras yang terjadi pada Sabtu (30/10/2021) kemarin, meluap lah air Sungai Bedagai, ditambah lagi semalam hujan jadi tinggi airnya hari ini,"ucap Sriyani.


Lebih lanjut Sriyani menjelaskan, sejumlah warga yang bertempat tinggal di sekitaran rumahnya mulai berdampak penyakit, termasuk dirinya sendiri.

"Sudah ada beberapa warga yang mulai sakit, termasuk saya udah masuk angin susah tidur malam,"tambah Sriyani.

Namun disayangkan, hingga kini posko pelayanan untuk berobat yang biasanya didirikan oleh pemerintah kabupaten belum tampak terlihat.

"Belum ada posko pelayanan untuk berobat di sini," ujar Sriyani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral