Calon Jamaah Haji asal Majalengka meminta turun karena ingin memberi makan ayam peliharaanya.
Sumber :
  • Sumber: Instagram @unikinfo_id

Viral! Lupa Memberi Makan Ayam Peliharaan, Calon Haji Lansia Asal Majalengka Minta Turun dari Pesawat

Minggu, 4 Juni 2023 - 10:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial, salah seorang jemaah calon haji asal Indonesia yang meminta turun dari pesawat, hanya karena belum memberi makan ayam peliharaanya.

Kejadian unik tersebut dibagikan akun Instagram @unikinfo_id pada 4 Juni 2023. Dalam unggahanya, video yang memperlihatkan seorang lansia berusia sekitar 95 tahun meminta turun kepada sang pramugari, karena ingin memberi makan ayam.

"Kakek calon haji asal Majalengka Jawa Barat, Juhani (95), sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah," tulis keterangan dalam unggahan di akun instagram @unikinfo_id.

Saat sang kake minta turum, posisi pesawat sudah hampir sampai di Kota Madina. 

Dalam video juga terlihat bagaimana seorang pramugari memberikan pengertian kepaada calon jamaah haji lansia asal Majalengka tersebut. Tak hanya itu, sejumlah Jamaah haji lainya yang berada d dalam pesawat pun ikut memberi pengertian kepada sang kakek atas permintaanya yang dirasa tak masuk akal tersebut.

Permintaan kakek yang meminta turun untuk memberi makan ayam peliharanya tersebut pun dibanjiri komentar warganet, terutama menyoroti bagaimana sang pramugari begitu sabar memberi pengertian kepada sang kakek.

"Pramugarinya welcome banget...sabar ya kek" Tulis akun @gavryllarafaella

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral