Ramai Diperbincangkan, Lelaki dengan Bobot 300 Kg Dievakuasi ke RS, Semua Ahli Kedokteran di RSCM Diterjunkan.
Sumber :
  • Istimewa

Ramai Diperbincangkan, Lelaki Obesitas dengan Bobot 300 Kg Dievakuasi ke RS, Semua Ahli Kedokteran di RSCM Diterjunkan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini warga Jakarta digemparkan soal viralnya seorang lelaki obesitas dengan bobot mencapai 300 kg di media sosial. Bahkan, ramai diperbincangkan netizen di media sosial soal lelaki tersebut.

Pasalnya, lelaki obesitas bernama Muhammad Fajri (27), warga Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang sedang dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit. 

Dilansir dari VIVA, Fajri dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang untuk selanjutnya dibawa ke ke RSUD Kota Tangerang.

Fajri dievakuasi petugas lantaran adanya laporan warga tentang seorang pria yang mengalami kondisi kelebihan berat badan. Kemudian, petugas BPBD Kota Tangerang pun akhirnya mendatangi lokasi dan mengevakuasi Fajri yang mengalami obesitas hingga berat badannya mencapai angka 300 kg.  

Bahkan, video proses evakuasi Fajri pun beredar dan menjadi viral di media sosial. Satu di antaranya diunggah oleh akun TikTok viral.dongs. 

Dari pantauan unggahan tersebut, tampak proses evakuasi Fajri yang cukup dramatis karena sempat mengalami kesulitan. Hal ini lantaran petugas sempat merasa kesulitan untuk mengevakuasi pria berusia 27 tahun itu karena bobot badanya sangat berat. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral