Kemacetan Akibat Truk Tangki BBM Terperosok ke Parit di Garut.
Sumber :
  • Taufiq Hidayah

Truk Tangki BBM Masuk Parit, Jalan Garut-Bandung Macet Parah karena Warga Nonton Proses Evakuasi

Selasa, 9 November 2021 - 07:47 WIB

Garut, Jawa Barat - Gara-gara truk tangki bahan bakar minyak (BBM) Pertamina masuk parit dan menggencet salah seorang korban, jalur Garut-Bandung dan sebaliknya dibuat kacau, Senin (8/11/2021) malam. Arus lalu lintas macet parah karena banyaknya warga yang menonton proses evakuasi dibuat macet parah karena proses evakuasi banyak warga yang nonton. 

Insiden kecelakaan truk tangki Pertamina terjadi di Jl Raya Garut-Bandung, tepatnya di kawasan Warung Peuteuy, Kecamatan Banyuresmi, Garut. Arus lalu lintas dari arah Tarogong Garut menuju Bandung maupun sebaliknya, dilaporkan mengalami kemacetan parah. Selain membuat jalanan Garut-Bandung kacau, insiden ini juga mengakibatkan 1 warga menjadi korban.

"Ya truk tangki BBM masuk parit, ada warga yang tergencet, tapi korban yang tergencet sudah berhasil dievakuasi ke rumah sakit," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut, AKP Karyaman, kepada tvonenews.com, lewat sambungan telepon.

Pihak kepolisian melakukan penguraian kemacetan. Selain itu upaya evakuasi truk tangki yang terperosok ke parit dilakukan tim derek dari unit Laka Lantas Polres Garut.

"Tadi sempat macet, tapi sekarang sudah mulai terurai. Kita masih menunggu proses evakuasi truk di parit oleh derek, untuk korban detailmya nanti ya, kita masih di TKP," tutup Karyaman. (Taufiq Hidayah/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral