Kelompok Doa Pohon Persekutuan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Sambil Tertawa, Orang-orang di Kelompok ini Bicara dengan Panji Gumilang dan Diterima dengan Hangat, Bicarakan Apa?

Jumat, 30 Juni 2023 - 11:59 WIB

tvOnenews.com - Kelompok doa Pohon Persekutuan mengunjungi Pondok Pesantren yang dipimpin Panji Gumilang, Al Zaytun pada hari kesaktian Pancasila 1 Juni 2023 kemarin.

Video kunjungan dari Kelompok doa Pohon Persekutuan itu diunggah di kanal Youtube resmi Ponpes Al Zaytun yakni Al Zaytun official pada tanggal (29/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, kelompok ini mengatakan kalau mereka merupakan organisasi gereja yang dibentuk oleh Tuhan sejak 28 tahun yang lalu.

"Pohon Persekutuan, kelompok doa yang dibentuk oleh Tuhan sendiri 28 tahun lalu. Namanya Tuhan sendiri yang kasih namanya pohon persekutuan," kata Chyntia salah satu anggota kelompok doa Pohon Persekutuan.

Mereka mengaku kalau kelompok doa tersebut bergerak berdasarkan tutunan langsung Tuhan dengan anggota dari berbagai gereja di Indonesia.

"Anggotanya dari berbagai organisasi gereja tapi kami bukan bentuk organisasi tidak tidak berbadan hukum juga tapi langsung Tuhan yang tuntun, Tuhan yang bentuk setiap hari, harus kemana, harus bagaimana, ketemu dengan siapa, itu semua dalam tuntunan Tuhan," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral