Anies Baswedan puji anak dan menantu Susi Pudjiastuti.
Sumber :
  • Instagram @aniesbaswedan.

Tutup 'Study Tour' di Pangandaran, Anies Baswedan Puji Anak dan Menantu Susi Pudjiastuti

Jumat, 28 Juli 2023 - 09:15 WIB

tvOnenews.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menutup rangkaian 'study tour' di Pangandaran dan memuji kiprah anak serta menantu Susi Pudjiastuti.

Usai pulang dari menunaikan ibadah haji, Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan datang ke daerah-daerah, salah satunya Pangandaran, Jawa Barat. Di sana, mantan menteri Pendidikan RI itu bertemu dengan Susi Pudjiastuti.

Meski belum diketahui apa saja hal yang dibicarakan, namun Anies melalui unggahan di akun Instagramnya menyebut jika berbicara banyak dengan Mantan Menteri KKP tersebut.

Anies juga mengatakan jika baginya Susi Pudjiastuti adalah kawan lama yang memang selalu menyenangkan jika diajak berdiskusi.

"Ketemu teman lama itu ngobrol, ngobrol, dan ngobrol. Pindah tempat, ngobrol, pindah tempat lagi, ngobrol lagi. Teman2 begitu juga kan?," tulisnya di akun Instagram @aniesbaswedan.

Anies Baswedan menutup kunjungannya ke Pangandaran pada Rabu (26/7/20230) dengan berkunjung ke Susi Air Training Center.

"Menutup “study tour” di Pangandaran dengan pulang naik pesawat Cessna Caravan milik Susi Air," terang Anies di keterangan unggahan Instagram.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral