Prabowo Sindir Progam Pendidikan di Pemerintahan Jokowi: Seharusnya Kita Bantu Guru.
Sumber :
  • tim tvone - Julio

Prabowo Sindir Progam Pendidikan di Pemerintahan Jokowi: Seharusnya Kita Bantu Guru

Sabtu, 29 Juli 2023 - 17:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto menyindir program pendidikan di bawah era pemerintahan Presiden Jokowi di Indonesia. Pasalnya, ia menilai bidang pendidikan yang berlangsung selama ini masih memerlukan sejumlah perbaikan, termasuk peningkatan mutu para guru. 

Menurutnya, mutu guru sebagai tonggak pendidikan bagi para anak bangsa masih terbilang terbelakang pada sejumlah program yang dilakukan pemerintahan era Presiden Jokowi di bawah Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) RI, Nadiem Makarim

"Pendidikan adalah kunci dari kebangkitan kita sebagai bangsa, jadi saya kira itu kita terus harus investasi di bidang pendidikan, kita harus perbaiki, kita harus bantu guru-guru untuk jadi lebih hebat," kata Prabowo saat ditemui di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023). 

Prabowo menilai masih banyak kekurangan yang berlangsung pada bidang pendidikan di era kepemimpinan Presiden RI Jokowi. 

Ia mengaku, bakal mencari cara untuk menutupi kekurangan pada bidang pendidikan yang selama ini tak tersebut perbaikan pada era kepemimpinan Presiden RI Jokowi. 

"Saya kira kita di arah yang benar tentunya kita harus terus lihat kekurangan-kekurangan dan kita harus mencari cara-cara untuk memperbaikinya," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
03:14
Viral