Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • tim tvone - Abdul Gani

Keputusan Airlangga Dukung Prabowo Subianto Buat Ridwan Kamil Begini: Pilihan Saya Banyak!

Minggu, 13 Agustus 2023 - 13:06 WIB

Jabar, tvOnenews.com - Seusai Ketum Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan sikap bahwa Golkar mendukung Ketum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029, tentunya menyita perhatian publik hingga menuai komentar. 

Bahkan komenta itu sendiri datang dari Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan Co-Chair Badan Pemenangan Pemilu Partai Golongan Karya (Golkar), Ridwan Kamil. Gubernur Jabar itu katakan bahwa dirinya mendukung penuh keputusan Ketua Umum Airlangga Hartarto mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pemilihan Umum 2024.

Ridwan Kamil saat diwawancarai usai menghadiri kegiatan Kirab Merah Putih dalam rangkaian Festival Merah Putih menyambut HUT ke-78 RI Kota Bogor, Minggu pagi, mengatakan, deklarasi Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai capres 2024 telah diperhitungkan mendalam dan final.

"Mendukung sepenuhnya apa pun keputusan dari Partai Golkar, pasti sudah dipikirkan secara mendalam, secara seksama, oleh Ketua Airlangga dan deklarasi hari ini artinya perhitungan-perhitungan sudah mendalam dan final, kita dukung sama-sama," bebernya.

Ridwan Kamil menyatakan dirinya sebagai kader partai dalam semangat mendukung apa pun yang diputuskan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Ia bahkan menyampaikan taat kepada partai soal pengusungan siapa bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
04:19
02:01
06:13
08:31
Viral