Penerima Penghargaan Akhmad Bakrie 2023.
Sumber :
  • Istimewa

Mengenal Anak Kedua Aburizal Bakrie, Sosok Dibalik Kesuksesan Penghargaan Achmad Bakrie XIX

Rabu, 6 September 2023 - 12:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Suksesnya penyelenggaraan acara Penghargaan Achmad Bakrie XIX telah menjadi pemberitaan di berbagai media. Gelaran penghargaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu, ini menjadikan acara penghargaan ini jauh lebih segar dan dapat diterima berbagai generasi khususnya anak muda.

Diselenggarakan pada hari Kamis, 31 Agustus 2023, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, acara ini banyak dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan terkemuka di Indonesia seperti Erick Tohir, Sandiaga Uno, Luhut Binsar Panjaitan, dan lainnya.

Tahun ini, Penghargaan Achmad Bakrie XIX memberikan penghargaan kepada empat tokoh dalam bidangnya masing-masing. Keempat penerima tersebut dalah Fachry Ali untuk bidang Pemikiran Sosial, Joko Pinurbo untuk bidang Sastra, Andrijono untuk bidang Kedokteran dan Carina Joe untuk bidang Sains.

Dibalik suksesnya acara penghargaan ini, tak bisa dilepaskan dari sosok penting yang jarang diketahui oleh publik. Ia adalah Aninditha Anestya Bakrie yang akrab disapa Ditha Bakrie.

Sosok perempuan pekerja keras dan rendah hati ini merupakan anak kedua dari pengusaha Aburizal Bakrie.

Menjabat sebagai Ketua Umum acara Penghargaan Achmad Bakrie XIX, Ditha Bakrie bersama timnya banyak menuangkan ide kreatif dalam konsep acara penghargaan Achmad Bakrie.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral