Anies Baswedan.
Sumber :
  • tim tvone - Bagas

Partai Buruh Ogah Dukung AMIN, Anies Baswedan: Semoga Perjuangannya Benar-benar Lurus

Jumat, 15 September 2023 - 15:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan merespons pernyataan Presiden Partai Buruh, Said Iqbal yang ogah beri dukungan terhadap Anies dan Cak Imin.

Anies mengaku menghormati keputusan Said Iqbal, dia pun berharap keputusannya ini benar-benar sesuai dengan aspirasi para buruh.

"Kita hormati, hargai, dan semoga perjuangannya benar-benar bisa lurus lempeng sesuai aspirasinya masyarakat buruh," jelas dia, di Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023).

Dia pun mendoakan agar Said Iqbal sukses pada programnya di Partai Buruh. Terlebih penolakan ini adalah hal yang wajar menurut Anies.

"Semoga Pak Said Iqbal dimudahkan dalam perjuangannya. Beliau adalah seorang aktivis yang banyak mendefinisikan waktunya untuk buruh dan sekarang memperjuangkan dengan membentuk partai buruh," tandas dia.

Sebelumnya, Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mengatakan tidak ambil pusing meski Partai Buruh tidak mendukung pasangan Anies-Imin (AMIN).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pun membandingkan dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) yang justru mendukung pasangan calon AMIN.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral